News Update :
Home » , , » Mayang Prasetyo Waria Yang Dimutilasi Kekasihnya

Mayang Prasetyo Waria Yang Dimutilasi Kekasihnya

Penulis : Unknown on Selasa, 07 Oktober 2014 | 03.11

 

Akhir Dari Perjalanan Mayang Prasetyo


Kasus pembunuhan serta mutilasi yang melibatkan WNI bernama Mayang Prasetyo di Brisbane Australia diduga pelaku merupakan kekasihnya yang bernama Marcus P Volke, warga negara Australia.

Jika dilihat dari akun FB nya, Senin (6/10/2014), Mayang memang suka berpose dengan busana seksi dan bikini. Bahkan di laman Facebook-nya, Mayang secara khusus membuat album yang berisi foto-foto seksinya.

Sementara beberapa album lainnya dibatasi oleh Mayang. Terakhir Mayang meng-upload fotonya pada 25 September lalu. Statusnya telah bertunangan dengan Marcus dan tinggal di Australia.


Tubuh Mayang yang sudah tidak utuh ditemukan polisi Australia di apartemen pasangan ini pada Sabtu (4/10) malam, beberapa potongan berada di atas kompor. Sementara jasad kekasihnya, Marcus, ditemukan beberapa ratus meter dari apartemen mereka dalam kondisi bersimbah darah.

Media Australia menyebut bahwa jasad yang ditemukan dengan kondisi mutilasi di Brisbane, Mayang Prasetyo, adalah sebagai seorang transeksual. Korban juga dikategorikan sebagai pekerja seks komersil (PSK) dengan bayaran tinggi di ‘kelasnya’.

Seperti dilansir www.couriermail.com, Mayang mematok tarif $500 per jam untuk jasa seks yang dijajakanya secara online.

Uang yang didapatnya itu digunakan Mayang untuk menghidupi keluarganya di Lampung. Mayang juga disebut-sebut sudah menjalin pernikahan dengan Marcus Peter Volke. Beberapa kali disebutkan bahwa dugaan pembunuh Mayang adalah suaminya, Marcus.

Polisi menemukan jasad Markus hanya beberapa blok dari apartemen tempat dimana Mayang ditemukan tewas mengenaskan di atas tungku kompor.

Marcus tewas dengan luka sayatan di lehernya. Polisi menduga Marcus bunuh diri setelah polisi mulai mendatangi apartemennya ketika mendapat laporan bau busuk menyengat dari tetangganya.

ABC Australia mengutip salah seorang tetangga Mayang dan Marcus, Courtney Reichart, melansir bahwa kedua pasangan tersebut layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Courtney hanya pernah bertemu Marcus dan pacarnya beberapa kali.

Selama tinggal bersebelahan di apartemen yang baru di buka 2 bulan itu, dia tidak pernah mendengar pertengkaran dan pasangan itu memiliki sejumlah anjing.

“Mereka pasangan yang normal. Mereka terlihat sangat ramah,” ujarnya seraya menyebut bahwa pacar Marcus adalah sosok yang cantik.

Pelaku Pembunuhan Aktivis Antikekerasan dan Marcus Peter Volke diduga sebagai pelaku mutilasi Mayang Prasetyo. Tidak hanya memutilasi, Marcus juga diduga memasak potongan tubuh kekasihnya itu. Siapa sebenarnya Marcus?

ABC Australia melansir bahwa Marcus dikenal sebagai sosok yang kritis terhadap segala bentuk kekerasan terhadap perempuan. Dia juga aktif sebagai pecinta hewan.

Dari laman FB-nya, Marcus terlihat tengah memeluk seekor kucing cantik. Tidak banyak yang dapat dilihat dari akun Marcus dengan foto profil sang kekasih, Mayang Prasetyo.

Kurang dari sebulan lalu, ia mengunggah sebuah tautan berita tentang seorang pria yang mengalami kekerasan karena membela sekelompok perempuan yang diancam. Dia menyebut pria itu sebagai ‘teman seperjuangan’.
Share this article :

Posting Komentar

 
| | | | | |
© . Peristiwa Aktual . .
Design Template by kwanyar-online | Support by creating website | Powered by Blogger Kwanyar
div id='fb-root'/>